Berani menghadapinya!

Tatkala seorang pria yang mencintai seorang bidadari dunia yang sangat rupawan. melihatnya tanpa terasa menghabiskan waktu. mendengarnya seperti sedang dalam alunan indah, namun tak bisa menjamahnya karena dia tersembunyi dari lubang kecil yang tidak mungkin diketahui oranglain termasuk perempuan itu.

Hal ini mungkin sering terjadi di dalam kehidupan seorang lelaki. akankah sebuah keberanian itu muncul saat yang tepat? mengapa itu sering melanda diri lelaki tersebut?

sebuah seni dalam hati memang sulit untuk digambarkan. Jangankan untuk sebuah kehidupan yang besar, hanya melihat satu dari jutaan makhluk di dunia ini saja kita sudah terbuai. bagai menciptakan sebuah euforia didalam cakrawala hati yang penuh dengan ketakutan mendalam.

Langkah awal dengan mengucapkan memang sangatlah sulit, keberanian tak akan muncul dengan begitu saja. karena rasa itu tidak muncul tiba-tiba. Maka sekarang kita coba berani dengan tulisan kita. mungkin tidak banyak orang tahu akan sebuah arti tulisan kita, namun jangan berfikir seperti itu karena beberapa dari mereka akan memahami dan merasa interest terhadapnya.

Seperti yang dikatakan JK Rowling:


http://img369.imageshack.us/img369/6041/jkrowlingedit.jpg

"Mulai dengan menulis tentang sesuatu yang kau tahu, menulis tentang pengalamanmu dan perasaanmu sendiri. itulah yang apa telah ku lakukan"

Menulis itu seperti melukiskaan kuas di atas kanvas, yang dapat merubah penat menjadi lapang, mengubah derita jadi bahagia, membuat muram jadi tersenyum kembali.

kawan Beranilah menghadapinya! walaupun hanya melalui tulisan sederhana rasa cinta akan muncul bila kita biasa menuliskan hal tersebut,


Salam Senyum,
Freddy Yakob

Postingan Populer