A Law of Attraction and Smile

Salam senyum kawanku, ada sedikit bait untuk senyummu.

"Sebuah kelopak bunga tidak pernah marah walaupun dia menanggung berat mahkota bunga dan hanya mahkota bungalah yang merasa terhibur dengan pujian manusia."

Mungkin itulah arti ikhlas...

Mengapa ikhlas? karena ikhlas inilah yang akan membawa kita pada A Law of Attraction and SmileBagi sebagian kita mungkin sudah mengetahui apa itu a law of attraction, hukum itu sudah ada sejak dahulu kala namun baru heboh di bilangan dunia setelah muncul buku The Secret karya Rhonda Bryne dan A Law of Attraction karya Michael J. Losier . terima kasih pada beliau karena menyadarkan saya arti kehidupan.

Pada bagian ini saya menghubungkan dengan apa itu senyum, lalu apa hubungannya dengan a law of attraction. sebagaimana yang diketahui bahwa a law of attraction adalah sistem hukum yang diciptakan untuk menarik segala hal. karena "I am is what i think!" Saya adalah apa yang saya pikirkan, bukan anda atau juga bukan siapapun. inilah pedoman dalam melakoni hidup yang gegap gepita ini. mudahnya yaitu, aku berfikir bahwa aku bisa, maka aku bisa.


Sedikit kisah : "Saya mengantar nenek and kakek ke stasiun lebak bulus. Saya naik taksi dari jalan panjang. teringat akan a law of attraction, saya bersuara dalam hati yang selanjutnya dikelola oleh pikiranku. Terus dan terus bahwa nanti argonya akan Rp31.500,- tak tahu mengapa aku memilih angka tersebut. namun sangat yakin aku memikirkanya, walaupun sempat putus harapan karena ternyata macet di komplek real estate Pondok Indah. Namun itu tak menyurutkan keyakinanku. Melipat dahi dan memejamkan mata seyakin-yakinnya kalau bisa. Memang sungguh LUAR BIASA. Tepat sampai di depan terminal argonya sama dengan apa yang saya pikirkan."

Hal ini memang terjadi, dan banyak kisah yang dijabarkan di buku the Secret, silahkan kawan baca, karena disini saya tidak menjelaskan apa itu a law of attraction. Namun kesempatan ini saya mencoba untuk membuat sebuah korelasi dengan senyum. Kenapa? Karena banyak orang saat berfikir a law of attraction selalu dirasukin oleh aura negatif sehingga sulit untuk fokus dalam tujuan, termasuk saya saat itu. Namun ternyata saya menemukan hal yang mudah, yaitu cukup dengan menarik simpul manis, menyakini dalam hati, imajinasikan harapan anda, dan tarik nafas sedalam-dalamnya, lalu hembuskan dengan mengatakan keinginan anda. PASTI! Dengan keyakinan anda yang miliki akan terwujud hasilnya.

Maka senyumlah saat ini, detik ini, bila tidak bisa (maaf tidak ada orang yang tidak tersenyum), bila tidak mau, cobalah hanya melihat foto sendiri dan rasakan kenangan manis yang indah dulu kala bersama ibumu ataupun orang yang paling kamu sayangi. Cukup menarik 6 buah syaraf dan cukup 2cm ke kanan dan 2cm ke kiri. ITU MERUBAH HIDUPMU!


Salam Senyum,
Freddy Yakob

Postingan Populer