Cinta adalah ...



Banyak dari kita terjebak oleh cinta, Cinta Monyet? Cemburu? Kangen? Banyak masalah dalam cinta. Padahal cinta itu hanyalah sebuah gambaran awalnya saja, karena setelah cinta kita dapat apa lagi? Cinta jika hanya berkata cinta tidak akan lama, karena cinta itu hanya ada saat awal waktu saja. Lalu bagaimana selanjutnya? Cinta hanya bualan atau pelarian? Tidak sahabatku, cinta itulah yang menyatukan kita namun setelah cinta kita pun harus sayang, mengasihi satu sama lain. Merasakan persamaan dalam kehidupan. Saling mengerti dan mencoba untuk percaya satu sama lain.



Kasih sayang adalah tahapan untuk membesarkan, membesarkan cinta yang awal menuju tahap cinta yang baru. Jadi yang penting dalam cinta adalah perekatnnya itu, kasih sayang. Jujur saja, saya lebih senang mengatakan “aku sayang ibu” dibanding dengan “aku cinta ibu” karena makna sayang sangatlah komplek dan ingatlah sayang bukan datang yang tidak sengaja, namun sayang itu tumbuh dengan adanya keinginan sadar kita untuk memilikinya.

Mungkin cinta akan datang pada pandangan pertama, tapi sayang datang disaat kamu kehilangan dia, jadi cinta adalah awal dari kesempurnaan, dan kesempurnaan itu akan ada disaat sayang ada dalam hati kita. Tetap bersemangat dan tersenyum, lakukan yang terbaik serta jadilah yang terbaik. Best for your today! =)
Salam Senyum,
Freddy Yakob

Postingan Populer