Smile + Positive = You

Judul itu adalah rumus kehidupan. hanya dengan tersenyum itulah dirimu sebenarnya. mencari jati diri tidaklah perlu hingga ke ujung dunia. hanya dengan melihat cermin kamu akan melihatnya. Melakukannya pun tidak lah sulit, cukup meletakan wajah di depan kaca dan menarik secara seimbang bibir yang kita punya. Rasakan aura positif yang masuk ke dalam diri anda. rasakan hingga menyentuh hati dan merubah pandangan kita kepada arah yang lebih positif.

Lakukan ini dengan nafas yang teratur. SUNGGUH! lebih mudah dibanding kamu mengerutkan dahi dan memanaskan otak. Hal ini sudah dibuktikan oleh para paneliti. seperti yang dituliskan di buku The MAgic of Smile karya Athif Abul I'd pada halaman 85 bahwa "Smile just need a six muscle movement, while bad face need a seventy two muscle movement in your face." (senyum membutuhkan enam gerakan urat, sedangkan bermuka musam membutuhkan tujuh puluh dua gerakan urat di muka mu).

Adakah yang percaya marah-marah akan cepat tua?? IYA BENAR! karena sudah seringnya kita kalau marah menggunakan banyak otot atau urat di wajah akan membuat cepat tua lapisan kulit kita. Fakta lainnya bahwa kita akan terasa sangat capai atau lelah apabila dengan perasaan yang gundah atau negatif.

kawanku yang manis, tersenyumlah....
Hal ini yang akan membawa kita kepada keharmonisan, kesejukan, dan keindahan dalam menemukan jati diri ini. cukuplah hanya beberapa detik di dengan kaca dan melihat diri kita yang sangat indah dengan balutan simpul senyum di wajah. Semakin sering semakin sejuk hati ini. mimpi-mimpi pun kan mudah diraih. untuk selanjutnya silahkan baca artikel tentang A Law of Attraction and Smile untuk mengetahui cara mudah menjalani hidup dengan senyum.


Salam Senyum,

Freddy Yakob

Postingan Populer